Share to: share facebook share twitter share wa share telegram print page

Under The Skin

Under The Skin (Hanzi: 猎罪图鉴) adalah sebuah seri web Tiongkok tahun 2022 yang bergenre misteri-kriminal. Seri tersebut menceritakan tentang seorang pelukis muda dan kapten polisi yang menyimpan dendam satu sama lain tetapi harus bekerjasama menjadi mitra. Seri tersebut disutradarai oleh Xing Jianjun dan ditulis oleh Jia. Seri tersebut terdiri dari 20 episode dan diproduksi oleh Linmon Pictures, Linmon Kaixin, dan iQIYI. Seri tersebut menampilkan Tan Jianci sebagai Shen Yi dan Jin Shijia sebagai Du Cheng. Seri tersebut resmi dirilis tanggal 6 Maret 2022 di platform iQIYI.[1]

Sinopsis

Pelukis muda Shen Yi (Tan Jianci) mengundurkan diri dari Akademi Seni Rupa dan memasuki Biro Keamanan Umum Haicheng secara misterius. Kapten Interpol Du Cheng (Jin Shijia) sangat marah dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menerima orang-orang yang menyebabkan rekannya terbunuh di kepolisian.

Lima tahun lalu, Shen Yi, yang masih mahasiswa, sedang membuat sketsa di jalan. Seorang pria mengambil gambar seorang anak dan memintanya untuk menggambar seperti apa anak itu saat dewasa. Namun, lukisan ini menyebabkan detektif Haicheng Lei Yifei terungkap sebagai agen yang menyamar dan dia terbunuh. Dan Lei Yifei kebetulan adalah teman lama dan orang kepercayaan Du Cheng.

Yang aneh adalah, tidak peduli seberapa keras Shen Yi mencoba mengingat selama beberapa tahun, dia tidak bisa menggambar wajah pria yang memintanya untuk melukis foto anak itu. Lima tahun kemudian, rasa bersalah itu menjadi lebih berat. Untuk mengetahui kebenarannya, Shen Yi menerima undangan Direktur Zhang dari Biro Keamanan Publik dan menjadi juru potret Tim Interpol.

Di bawah bujukan dan pengaturan Zhang Ju, Du Cheng harus menerima bahwa dia menjadi rekan kerja Shen Yi, tapi dia masih merasa jengkel dan membenci “keinginan untuk menyelesaikan kasus” Shen Yi, dan keduanya menjadi “bom waktu” di tim. Namun, dalam beberapa kolaborasi, Shen Yi telah berulang kali memecahkan "jalan buntu" kasus dengan "lukisan berusia tiga tahun", "menggambar berdasarkan audio," "diskriminasi mikro-warna" dan aksi lainnya, yang perlahan untuk mengesankan Du Cheng.

Lebih penting lagi, kebenaran kematian Lei Yifei masih terkubur dalam ingatan Shen Yi. Dalam perjalanan untuk mengetahui kebenaran hidup dan mati Lei Yifei, dua orang yang mengejar sendirian secara bertahap melepaskan ikatan mereka dan mengandalkan satu sama lain. Pada akhirnya, "mitra yang cocok dengan surga" bekerja sama untuk mengungkap rahasia yang tertutup debu dan menciptakan dunia baru untuk satu sama lain.

Referensi

Information related to "Under The Skin" :

Baca informasi lainnya:
Kembali kehalaman sebelumnya

Lokasi Pengunjung: 44.220.62.183