Share to: share facebook share twitter share wa share telegram print page

Sonny with a Chance

Sonny with a Chance
GenreSitkom remaja
PembuatSteve Marmel
Pemeran
Lagu pembuka"So Far, So Great" oleh Demi Lovato
Penata musik
Negara asalAmerika Serikat
Bahasa asliInggris
Jmlh. musim2
Jmlh. episode47 (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutif
  • Brian Robbins
  • Sharla Sumpter Bridgett
  • Michael Feldman
  • Steve Marmel
ProduserPatty Gary Cox
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi21-47 menit
Rumah produksi
Rilis asli
JaringanDisney Channel
Rilis8 Februari 2009 (2009-02-08) –
2 Januari 2011 (2011-1-2)
Acara terkait
So Random!

Sonny with a Chance adalah sitkom remaja Amerika Serikat dibuat oleh Steve Marmel dan ditayangkan di Disney Channel selama dua musim antara Februari 2009 hingga Januari 2011. Serial ini berpusat pada Sonny Munroe, diperankan oleh Demi Lovato, seorang komedian remaja dari Wisconsin yang bergabung dengan pemeran dari serial televisi sketsa komedi sketsa So Random! setelah pindah ke Hollywood, Los Angeles. Tiap episodenya membahas upaya Sonny untuk mengembangkan hubungan dengan rekan-rekannya dan membangun perannya dalam grup, berfokus pada kehidupannya bekerja di lokasi syuting, serta menerima ketenaran barunya. Tema utama yang digambarkan antara lain fokus pada persahabatan dan masa remaja. Serial ini juga dibintangi oleh Tiffany Thornton, Sterling Knight, Brandon Mychal Smith, Doug Brochu dan Allisyn Ashley Arm. Sonny with a Chance juga berisi sketsa komedi yang diproduksi sepenuhnya dari pertunjukan-dalam-pertunjukan.

Varsity Pictures dan It's a Laugh Productions memproduksi program ini, dan ditayangkan perdana di Disney Channel pada tanggal 8 Februari 2009. Sonny with a Chance memperoleh penayangan yang tinggi di Amerika Serikat pada siaran televisi. Serial ini tidak menerima liputan kritis yang luas. Terakhir ditayangkan pada 2 Januari 2011; kedua musim telah didistribusikan melalui unduhan digital dan layanan streaming Disney+.

Awalnya diperpanjang untuk musim ketiga, masa depan serial ini menjadi tidak pasti ketika Lovato menjalani perawatan karena masalah pribadinya pada November 2010 dan tidak dapat melanjutkan syuting untuk pertunjukan ini. Musim memasuki produksi tanpa Lovato, dengan fokus pada elemen pertunjukan dalam pertunjukan (sketsa, pertunjukan musik, dan bintang tamu) sebagai solusi sementara hingga dia kembali. Setelah Lovato dikabarkan tidak akan kembali ke serial tersebut pada April 2011, episode-episode yang telah diproduksi tersebut diganti namanya menjadi serial spin-off So Random!, yang ditayangkan selama satu musim dari tahun 2011 hingga 2012.

Premis

Sonny Munroe adalah seorang remaja ceria dan ambisius berusia lima belas tahun dari Wisconsin yang meraih kesuksesan dengan mengunggah video komedi ke internet. Setelah dia ditemukan dalam panggilan casting nasional, dia pindah ke Hollywood, Los Angeles, untuk bergabung dengan pemeran serial komedi sketsa populer untuk remaja berjudul So Random!.[1][2] Serial ini berpusat pada kehidupan Sonny saat mengerjakan program tersebut serta kehidupan pribadinya.[2] Dia menyadari kesulitan bekerja di televisi bersama rekan-rekannya, khususnya Tawni Hart yang egois, yang tidak baik terhadap Sonny. Pemeran So Random! juga termasuk Nico Harris yang ramah tamah dan sahabatnya Grady Mitchell, serta Zora Lancaster yang licik. Sketsa komedi dari So Random! termasuk dalam seri ini. Pemeran So Random! bekerja di studio televisi yang sama dengan program televisi saingan mereka, Mackenzie Falls, sebuah serial drama yang dibintangi oleh idola remaja Chad Dylan Cooper.[3] Sonny with a Chance mengeksplorasi penggambaran seorang remaja dengan mimpi ambisius.[1] Tema mimpi berikut diakui sebagai atribut menonjol dari acara yang diproduksi oleh Disney Channel.[4]

Karakter

  • Demi Lovato sebagai Allison "Sonny" Munroe, seorang gadis remaja ramah, eksentrik dan bermaksud baik, yang mendapat peran utama di acara komedi TV favoritnya, So Random!. Sonny sering mencoba untuk memecahkan perseteruan yang sedang berlangsung antara pemain Mackenzie Falls dan So Random!, terutama ketika dia berpacaran dengan bintang Makenzie Falls, Chad Dylan Cooper. Dia pertama kali berpacaran dengan Chad terdapat di episode "Falling for the Falls" sampai mereka putus di episode "Sonny with a Choice". Seperti yang terlihat dalam episode, semua teman-temannya sangat menyayanginya.
  • Tiffany Thornton sebagai Tawni Hart, pemain utama So Random!. Tawni adalah diva, dia mencintai cermin, make-up dan segala sesuatu tentang dirinya sendiri. Dia egois, tetapi juga berbakat dan memiliki sisi lembut. Dia memiliki kepribadian yang sama seperti Chad. Dia hanya memakai Coco Mocho lipstik Coco, sebagaimana dinyatakan dalam banyak episode.
  • Sterling Knight sebagai Chad Dylan Cooper, bintang remaja dari Mackenzie Falls, serial TV remaja dan saingan So Random!. Dia egois, tetapi memiliki sisi lembut, yang biasanya hanya menunjukkannya kepada Sonny. Ketika dia dan Sonny mulai berpacaran, ia akhirnya mulai bergaul dengan pemeran So Random!.
  • Brandon Mychal Smith sebagai Nico Harris, anggota So Random! yang selalu mencolok dengan gadis-gadis. Ia merupakan sahabat dengan Grady.
  • Doug Brochu sebagai Grady Mitchell, anggota So Random!, sahabat Nico. Grady selalu terlibat dalam rencana aneh dengan Nico. Dia terbukti menjadi bodoh, mudah ditipu dan belum dewasa. Ia juga datang dengan kesimpulan yang sangat aneh untuk situasi tertentu.
  • Allisyn Ashley Arm sebagai Zora Lancaster, anggota So Random!, yang dikenal pintar, misterius dan gila. Dia sering muncul entah dari mana, mengejutkan teman-temannya. Tempat persembunyian terkenalnya adalah ruang ganti Sonny dan Tawni.

Produksi

Pengembangan

Judul asli untuk seri ini adalah Sketchpad! dan nama asli untuk karakter utama adalah Molly Munroe. Judul acara yang kemudian berubah menjadi Welcome to Mollywood. Setelah bahan publisitas pertama tentang acara yang dirilis, nama tokoh utama itu kemudian berubah menjadi Holli dan judul diubah sekali lagi dengan nama Welcome to Holliwood. Nama tokoh utama yang kemudian berubah menjadi Sonny Munroe, dan judul acara diubah untuk terakhir kalinya Sonny with a Chance. Namanya merupakan plesetan dari kata "Sunny with a chance of rain", seperti yang terdengar di ramalan cuaca, mencerminkan situasi lucu dimana banyak pemain menemukan diri mereka dalam setiap episode.

Sonny with a Chance adalah acara-dalam-acara, So Random!, lengkap dengan sketsa sepenuhnya. Eksekutif produser acara adalah Brian Robbins yang sebelumnya menulis dan menjabat sebagai produser eksekutif pada seri kehidupan nyata sketsa anak-anak komedi All That dan The Amanda Show untuk Nickelodeon. Gary Marsh, presiden hiburan Disney Channel Worldwide, menyatakan "Seri ini berakar pada salah satu atribut tematik inti yang kita perjuangkan, yang mengikuti mimpi anda, ada juga kesempatan untuk melakukan pertunjukan hibrida." [5]

Casting

Demi Lovato memerankan karakter sentral Sonny Munroe; karakter yang awalnya bernama Molly dan kemudian Holli.[2][6] Afiliasi Lovato dengan Disney Channel dimulai dengan peran utamanya dalam serial As the Bell Rings dan dilanjutkan dengan peran terobosannya dalam film televisi musikal Camp Rock, yang memulai debutnya pada tahun 2008.[1][7][8] Lovato mengikuti audisi untuk Camp Rock dan Sonny with a Chance secara bersamaan pada musim panas 2007 dan mendapatkan kedua peran tersebut;[7] Marsh menggambarkannya sebagai "komedian berbakat".[9] Lovato menyanyikan lagu tema serial ini, "So Far So Great".[10][11] Rekan aktor Disney, Bridgit Mendler juga mengikuti audisi untuk peran Sonny sebelum Lovato memenangkan peran tersebut.[12]

Pemain utama yang tersisa terungkap pada Mei 2008: Tiffany Thornton sebagai Tawni Hart, Brandon Mychal Smith sebagai Nico Harris, Doug Brochu sebagai Grady Mitchell dan Allisyn Ashley Arm sebagai Zora Lancaster.[3][4] Serial ini juga dibintangi Sterling Knight sebagai Chad Dylan Cooper.[1][3] Nancy McKeon, yang pernah menjadi aktor remaja, muncul kembali sebagai ibu Sonny, Connie Munroe.[1][3]

Penulisan dan syuting

Produksi dimulai pada bulan September 2008. Marmel dan Feldman menulis pilot asli yang batal tayang, yang disutradarai oleh Lee Shallat Chemel.[2] Serial ini memulai debutnya pada tanggal 8 Februari 2009.[3] Sonny with a Chance diperbarui untuk musim kedua pada tanggal 1 Juni 2009. Marsh menyatakan bahwa episode tersebut akan mencakup lebih banyak komedi dan tambahan musik.[13]

Kepergian Demi Lovato dan So Random!

Pada bulan November 2010, Disney Channel mengindikasikan bahwa produksi musim ketiga, yang dijadwalkan dimulai pada bulan Januari 2011, akan bergantung pada Lovato, yang dilaporkan mengalami "masalah kesehatan mental".[14] Hal ini menyusul pengunduran dirinya dari tur Jonas Brothers dan memasuki fasilitas perawatan untuk "masalah emosional dan fisik".[15] Belakangan bulan itu, Disney Channel mengumumkan rencana mereka untuk memulai produksi musim ini tanpa Lovato, mengerjakan ulang premis untuk fokus pada sketsa So Random!. Para penulis merencanakan musim ketiga untuk menampilkan komedi sketsa, pertunjukan musik dan bintang tamu sebagai solusi sementara sampai Lovato kembali. So Random! episode telah dicoba selama musim kedua acara, dan eksekutif jaringan senang dengan kinerja episode ini, yang mengarah pada keputusan untuk mengerjakan ulang program tersebut untuk musim ketiganya.[16] Beberapa bulan setelah produksi musim ini, pada bulan April 2011, People melaporkan bahwa Lovato tidak akan kembali ke Sonny with a Chance dan So Random! akan terus berlanjut.[17][18] Lovato menyatakan bahwa dia akan fokus pada karir musiknya serta pemulihannya; Dinsey Channel mendukung keputusan tersebut.[17] Episode-episode yang telah diproduksi selama ini membentuk musim pertama dari spin-off So Random!, yang ditayangkan perdana pada bulan Juni 2011,[19] dan ditayangkan hingga Maret 2012.[20]

Acara dalam acara

So Random!

So Random! adalah serial sketsa komedi yang mempekerjakan sebagian besar pemain utama dari seri ini. Sketsa ini sering menyebabkan para pemeran Sonny with a Chance diperkirakan untuk berpakaian dengan kostum konyol, dan bertindak tidak masuk akal.

Mackenzie Falls

Mackenzie Falls adalah sebuah serial drama, nama acara tersebut berasal dari nama karakter Chad dan nama kota (yang terletak di dekat sebuah air terjun ). Dalam season dua episode "The Legend of Candy Face", pemeran So Random! membuat parodi Mackenzie Falls berjudul Mackenzie Stalls yang berlatar di kamar mandi. Mini episode dan promo tersebut dapat dilihat di situs web Sonny with a Chance.

Episode

MusimEpisodeWaktu tayang
Awal tayangAkhir tayang
1218 Februari 2009 (2009-02-08)22 November 2009 (2009-11-22)
22614 Maret 2010 (2010-03-14)2 Januari 2011 (2011-1-2)

Soundtrack

Soundtrack Sonny with a Chance dirilis pada tanggal 5 Oktober 2010 melalui Walt Disney Records.[21][11] Soundtrack tersebut didahului dengan single "Me, Myself and Time", yang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2010.[22]

Penerimaan

Penerimaan kritikus

Sonny with a Chance tidak menerima liputan kritis yang luas. Lloyd menyatakan bahwa pertunjukan-dalam-pertunjukan So Random! memiliki keaslian yang tidak dapat dicapai oleh Sonny with a Chance. Dia menggambarkan set tersebut sebagai "dirancang dengan kekerasan" dan dengan "kerusuhan warna";[1] Natalie Finn dari E! menyebut palet warna acara ini sebagai "eye-popping".[6] Finn menggambarkan penampilan para aktornya berlebihan,[6] sementara Lloyd memuji kemampuan akting Lovato sebagai "sangat bagus".[1] Kelvin Cedeno dari DVDizzy.com mengatakan bahwa serial ini memiliki "nada yang keterlaluan" dan lebih terasa seperti acara Nickelodeon, daripada produk Disney Channel. Dia menulis bahwa serial ini tidak menampilkan pelajaran di setiap episodenya dan itu tidak lucu.[23] Emily Ashby menulis untuk Common Sense Media bahwa serial ini tidak berupaya untuk mempromosikan pelajaran atau pesan positif. Namun, lanjutnya, kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan Sonny menjadikannya panutan yang berharga.[24]

Rating televisi US

Musim Episode Tayang perdana Akhir tayang Rata-rata pemirsa
(jutaan)
Tanggal Pemirsa
(jutaan)
Tanggal Pemirsa
(jutaan)
1 21 8 Februari 2009 (2009-02-08) TBD 22 November 2009 (2009-11-22) TBD 3.92
2 26 14 Maret 2010 (2010-03-14) TBD 2 Januari 2011 (2011-01-02) TBD 4.09

Penghargaan dan nominasi

Penghargaan Tahun Nominasi Kategori Hasil Ref.
ALMA Award 2011 Demi Lovato Favorite TV Actress – Leading Role in a Comedy Menang [25][26]
Nickelodeon Kids' Choice Awards (Australia) 2009 Sonny with a Chance Favorite Comedy Show Nominasi [27][28]
Nickelodeon Kids' Choice Awards (Amerika Serikat) 2010 Sonny with a Chance Favorite TV Show Nominasi [29][30]
Teen Choice Awards 2009 Demi Lovato Choice TV: Breakout Star Female Menang [31]
2010 Sonny with a Chance Choice TV Show: Comedy Nominasi [32][33]
Demi Lovato Choice TV Actress: Comedy Nominasi
Sterling Knight Choice TV Actor: Comedy Nominasi
2011 Demi Lovato Choice TV Actress: Comedy Nominasi [34][35]
Young Artist Award 2010 Allisyn Ashley Arm Best Performance In A TV Series (Comedy or Drama) – Supporting Young Actress Nominasi [36]

Rilis DVD

Kompilasi

Title Release date Episode
Sonny with a Chance: Sonny's Big Break 25 Agustus 2009 (USA) "Sketchy Beginnings", "West Coast Story", "Sonny at the Falls", "Cheater Girls", "Sonny in the Middle" (episode bonus)

Volume musim

Judul DVD Tanggal rilis Episode tambahan Bonus
Season 1: Volume 1: Hello, Hollywood! AUS: 3 Maret 2010[37]
UK: 2 Agustus 2010[38]

7 episode pertama (versi 4:3)

  • "Sketchy Beginnings"
  • "West Coast Story"
  • "Sonny At The Falls"
  • "You've got Fan Mail"
  • "Cheater Girls"
  • "Three's not Company"
  • "Poll'd Apart"
  • Mackenzie Falls Mini-Episodes
Season 1: Volume 2: So Far, So Great! AUS: 2 Juni 2010
UK: 23 Agustus 2010[39]

7 episode (4:3 versi)

  • "Fast Friends"
  • "Sonny with a Chance of Dating"
  • "Sonny And The Studio Brat"
  • "Promises, Prom-Misses"
  • "The Heartbreak Kids"
  • "Battle of the Networks' Stars"
  • "Prank'd"
  • Cast Auditions
Season 1: Volume 3: Star On The Rise! AUS: 3 Agustus 2010
UK: 13 September 2010

7 episode (4:3 versi)

  • "Tales From the Prop House"
  • "Sonny in the Kitchen with Dinner"
  • "Guess Who's Coming to Guest Star?"
  • "Hart to Hart"
  • "Sonny in the Middle"
  • "Cookie Monsters"
  • "Sonny: So Far"
  • Blooper Reel

Media lain

Disney Interactive Studios merilis video game berdasarkan seri ini untuk Nintendo DS, Sonny with a Chance, pada tahun 2010. Video game ini terdiri dari lebih dari 40 permainan mini yang terinspirasi oleh plot episode dan sketsa So Random!. Karakter dan lokasi dari serial ini juga ditampilkan.[40] Kompilasi DVD berjudul Sonny's Big Break dirilis pada 25 Agustus 2009. Rilisan ini berisi empat episode yang ditayangkan sebelumnya, satu episode yang belum pernah dirilis dan fitur bonus termasuk klip dari Mackenzie Falls.[23]

Referensi

  1. ^ a b c d e f g Lloyd, Robert (February 6, 2009). "Sonny tests the tween climate". Los Angeles Times. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 29, 2020. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  2. ^ a b c d Schneider, Michael (May 20, 2008). "Mollywood welcomed to Disney". Variety. Variety Media, LLC. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 18, 2009. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  3. ^ a b c d e "Sonny With a Chance (television)". D23 (Disney). Diarsipkan dari versi asli tanggal June 24, 2021. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  4. ^ a b Nordyke, Kimberly (May 20, 2008). "Disney greenlights Mollywood". The Hollywood Reporter. Billboard-Hollywood Reporter Media Group. 404: 3. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 28, 2008. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  5. ^ Kimberly Nordyke (May 20, 2008). "Disney greenlights 'Mollywood'". The Hollywood Reporter. 404: 3. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-05-28. Diakses tanggal May 20, 2008. 
  6. ^ a b c Finn, Natalie (February 8, 2020). "Celebrating the Sweet Premise of Demi Lovato's Sonny With a Chance". E!. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 6, 2021. Diakses tanggal September 20, 2022. 
  7. ^ a b Moser, John J. (June 22, 2009). "Disney singing sensation Demi Lovato ready for new album, first tour as headliner". The Victoria Advocate. Victoria Advocate Publishing Co. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 18, 2013. Diakses tanggal June 26, 2022. 
  8. ^ Casserly, Meghan (September 8, 2010). "The Disney Star Machine". Forbes. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 26, 2022. Diakses tanggal June 26, 2022. 
  9. ^ Boedeker, Hal (February 7, 2009). "Disney gives Demi chance to be funny". Orlando Sentinel. Tribune Publishing. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 13, 2007. Diakses tanggal December 30, 2020. 
  10. ^ ""So Far So Great"". Broadcast Music, Inc. 2009. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 31, 2015. Diakses tanggal July 4, 2022. 
  11. ^ a b Leahey, Andrew (2010). "Sonny with a Chance". AllMusic. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 3, 2021. Diakses tanggal July 4, 2022. 
  12. ^ "Farm team to stardom: The evolution of two kid stars, Bridgit Mendler and Victoria Justice". MLive. AAP. April 6, 2010. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 5, 2022. Diakses tanggal July 5, 2022. 
  13. ^ Mitovich, Matt (June 1, 2009). "Disney Channel Renews Hannah with a Change, Sonny with a Chance". TV Guide. CNET. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 15, 2020. Diakses tanggal November 15, 2020. 
  14. ^ Grego, Melissa (November 4, 2010). "Disney Channels Ramp Up Series Episodes By 30 Percent". Broadcasting & Cable. Future US. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 14, 2010. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  15. ^ Finn, Natalie (November 2, 2010). "Demi Lovato Enters Treatment Center for "Issues"". E!. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 10, 2022. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  16. ^ Schneider, Michael (November 15, 2010). "New gameplan for Sonny With a Chance". Variety. Variety Media, LLC. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 3, 2017. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  17. ^ a b Miller, Mike (April 19, 2011). "Demi Lovato Is Leaving Sonny with a Chance". People. Meredith Corporation. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 12, 2022. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  18. ^ Rose, Lacey (April 19, 2011). "Demi Lovato Is Leaving Disney Channel's Sonny with a Chance". The Hollywood Reporter. Billboard-Hollywood Reporter Media Group. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 15, 2022. Diakses tanggal June 15, 2022. 
  19. ^ "The Tween Comedy Series So Random!, First Made Popular in "Sonny With A Chance," Begins to Air Sunday, June 5 (8:30 P.M., ET/PT) on Disney Channel" (Siaran pers). Disney Channel. May 16, 2011. Diakses tanggal June 15, 2022 – via The Futon Critic. 
  20. ^ "Shows A-Z – So Random on Disney". The Futon Critic. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 18, 2013. Diakses tanggal September 20, 2022. 
  21. ^ Sonny with a Chance Soundtrack
  22. ^ iTunes Preview Page
  23. ^ a b Cedeno, Kelvin (August 28, 2009). "Sonny with a Chance: Sonny's Big Break DVD Review". DVDizzy.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 31, 2012. Diakses tanggal July 5, 2022. 
  24. ^ Ashby, Emily (2009). "Sonny with a Chance TV Review". Common Sense Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 1, 2021. Diakses tanggal September 26, 2022. 
  25. ^ "2011 NCLR ALMA Awards Recipients" (PDF). ALMA Awards. 2011. Diarsipkan dari versi asli (PDF) tanggal February 4, 2014. Diakses tanggal January 2, 2021. 
  26. ^ Schillaci, Sophie (September 22, 2011). "Demi Lovato on ALMA Performance: 'I Didn't Know What the Heck I was Saying' (Video)". The Hollywood Reporter. Billboard-Hollywood Reporter Media Group. Diarsipkan dari versi asli tanggal September 26, 2022. Diakses tanggal September 26, 2022. 
  27. ^ Knox, David (September 20, 2009). "2009 Kid's Choice Awards: Nominees". TV Tonight. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 11, 2016. Diakses tanggal November 7, 2020. 
  28. ^ Knox, David (November 14, 2009). "KCAs 09: Orange Carpet / Winners". TV Tonight. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 29, 2022. Diakses tanggal September 27, 2022. 
  29. ^ "Nickelodeon Kids' Choice Awards 2010 Press Kit – Nominees". Nickelodeon Kids' Choice Awards. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 13, 2012. Diakses tanggal February 8, 2013. 
  30. ^ "Nickelodeon Kids' Choice Awards 2010 Press Kit – Winners". Nickelodeon Kids' Choice Awards. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 13, 2012. Diakses tanggal September 27, 2022. 
  31. ^ Maxwell, Erin (August 10, 2009). "Teen Choice Awards honor tween favs". Variety. Variety Media, LLC. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 29, 2020. Diakses tanggal October 31, 2020. 
  32. ^ Soll, Lindsay (June 14, 2010). "Teen Choice Awards 2010: First Round of Nominees Announced". MTV News. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 4, 2016. Diakses tanggal December 31, 2020. 
  33. ^ Stransky, Tanner (August 9, 2010). "2010 Teen Choice Awards winners announced". Entertainment Weekly. Meredith Corporation. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 20, 2022. Diakses tanggal September 27, 2010. 
  34. ^ "Teen Choice Awards 2011 Nominees Announced: Harry Potter vs Twilight". HuffPost. AOL. June 29, 2011. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 31, 2020. Diakses tanggal October 31, 2020. 
  35. ^ Nordyke, Kimberly (August 7, 2011). "Teen Choice Awards 2011 Winners Revealed". The Hollywood Reporter. Billboard-Hollywood Reporter Media Group. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 11, 2022. Diakses tanggal September 27, 2022. 
  36. ^ "31st Annual Young Artist Awards – Nominations / Special Awards". Young Artist Awards. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 12, 2013. Diakses tanggal February 8, 2013. 
  37. ^ "From teen wizards to rock stars on Disney". Bribie Weekly. January 8, 2010. hlm. 12. 
  38. ^ Sonny With A Chance: Hello Hollywood – Season 1: Volume 1
  39. ^ Sonny With A Chance: So Far, So Great – Season 1: Volume 2
  40. ^ "Jonas and Sonny Hits DS". IGN. Ziff Davis. November 11, 2009. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 26, 2018. Diakses tanggal July 4, 2022. 

Pranala luar

Read other articles:

Angkat badan adalah latihan beban tubuh umum. Latihan beban tubuh (bahasa Inggris: bodyweight workouts) adalah latihan kekuatan yang memanfaatkan berat badan tubuh individu dan gravitasi.[1] Sejatinya latihan beban tubuh dengan latihan beban adalah sama, tetapi yang membedakan adalah model latihan dan variasi latihan yang berbeda.[2] Latihan beban tubuh menggunakan kemampuan sederhana seperti menarik, mendorong, memutar, menyeimbangkan, dan membungkuk.[3] Gerakan sepe…

Peta infrastruktur dan tata guna lahan di Komune Vernou-la-Celle-sur-Seine.  = Kawasan perkotaan  = Lahan subur  = Padang rumput  = Lahan pertanaman campuran  = Hutan  = Vegetasi perdu  = Lahan basah  = Anak sungaiVernou-la-Celle-sur-SeineNegaraPrancisArondisemenFontainebleauKantonMoret-sur-LoingAntarkomuneCommunauté de communes Moret Seine et LoingPemerintahan • Wali kota (2008-2014) Michel Demars • Populasi12.499Kode INSEE/pos774…

One Crazy SummerPoster promosiSutradara Savage Steve Holland Produser Gil Friesen (executive producer) Michael Jaffe (producer) Andrew Meyer (executive producer) Claudia Sloan (animation producer) William Strom (associate producer) Ditulis oleh Savage Steve Holland PemeranJohn CusackDemi MooreBobcat GoldthwaitCurtis ArmstrongJoel MurrayPenata musikCory LeriosSinematograferIsidore MankofskyPenyuntingAlan BalsamDistributorWarner Bros.Tanggal rilis8 Agustus 1986Durasi89 menitNegara Amerika Se…

Jordan 198Damon Hill's Belgian GP winning car.KategoriFormula OneKonstruktorJordanPerancangGary Anderson (Technical Director) Paul Crooks (Chief Designer) Mark Smith (Chief Engineer) John Iley (Head of Aerodynamics)Pendahulu197Penerus199Spesifikasi teknis[1]SasisCarbon-fibre and honeycomb composite structureSuspensi (depan)Unequal-length double wishbones, pushrod-operated rockersSuspensi (belakang)Unequal-length double wishbones, pushrod-operated rockersAxle trackFront: 1.480 mm (58…

For other uses, see Šilai (disambiguation). Village in Kaunas County, LithuaniaŠilaiVillage Coat of armsŠilaiLocation of Šilai in LithuaniaCoordinates: 55°07′20″N 24°19′50″E / 55.12222°N 24.33056°E / 55.12222; 24.33056Country LithuaniaCounty Kaunas CountyMunicipalityJonavaPopulation (2011) • Total347Time zoneUTC+2 (EET) • Summer (DST)UTC+3 (EEST)Website[1] Šilai is a village in Jonava district municipality, in Kau…

Election in Virginia Main article: 1968 United States presidential election 1968 United States presidential election in Virginia ← 1964 November 5, 1968 1972 → Turnout50.1%[1]   Nominee Richard Nixon Hubert Humphrey George Wallace Party Republican Democratic American Independent Home state New York[a] Minnesota Alabama Running mate Spiro Agnew Edmund Muskie Curtis LeMay Electoral vote 12 0 0 Popular vote 590,319 442,387 320,272 Perce…

Charter Communications, Inc.JenisPerusahaan PublikKode emitenNasdaq: CHTR (Class A)NASDAQ-100 komponenS&P 100 komponenS&P 500 komponenIndustriTelekomunikasismedia massaPendahuluTime Warner CableBright House NetworksDidirikan1993; 29 tahun lalu (1993)St. Louis, Missouri, A.S.PendiriBarry BabcockJerald KentHoward WoodKantorpusatStamford, Connecticut, A.S.Wilayah operasi41 Negara Bagian[1]TokohkunciTom Rutledge(Ketua & CEO)John Bickham(Presiden & COO)ProdukBroadban…

Мірзо Турсун-задеМирзо Турсунзода Мірзо Турсун-задеНародився 19 квітня (2 травня) 1911(1911-05-02)с. Каратаг, Бухарський еміратПомер 24 вересня 1977(1977-09-24) (66 років)Душанбе, Таджицька РСРГромадянство  СРСРДіяльність поетМова творів таджицька і російськаНапрямок соціалістичний ре

عبد المجيد سباطة معلومات شخصية الميلاد ديسمبر 1989 (العمر 34 سنة)الرباط، المغرب مواطنة مغربي الجنسية  المغرب الحياة العملية المدرسة الأم جامعة عبد المالك السعدي (التخصص:هندسة مدنية) (الشهادة:ماجستير)  المهنة روائي، مترجم اللغات اللّغة العربية الجوائز جائزة المغرب للكتاب

Peta menunjukan lokasi Nasugbu Data sensus penduduk di Nasugbu Tahun Populasi Persentase 199583.874—200096.1132.97%2007113.9262.37% Nasugbu adalah munisipalitas yang terletak di provinsi Batangas, Filipina. Pada tahun 2007, wilayah ini memiliki jumlah penduduk sebesar 113.926 jiwa atau 19.615 rumah tangga. Pembagian wilayah Nasugbu terbagi menjadi 43 barangay, yaitu: Aga Balaytigui Banilad Barangay 1 (Pob.) Barangay 2 (Pob.) Barangay 3 (Pob.) Barangay 4 (Pob.) Barangay 5 (Pob.) Barangay 6 (Pob…

CityBird IATA ICAO Kode panggil H2 CTB Dreamflight Didirikan1996PenghubungBandar Udara BrusselsArmada8Tujuan50+SloganImpian TerbangPerusahaan indukCityBird Holding SAKantor pusatDiegem, BelgiaTokoh utamaVictor Hasson (Pimpinan & CEO), Georges GutelmanSitus webhttp://www.citybird.com CityBird merupakan sebuah maskapai penerbangan yang didirikan tahun 1996 dan berbasis di Brussels, Belgia. Dinyatakan bangkrut bulan Oktober 2001. Thomas Cook mengeluarkan ide untuk membeli mereka dari kebangkrut…

Jim PeeblesOM FRSPeebles tahun 2010LahirPhillip James Edwin Peebles25 April 1935 (umur 88)Winnipeg, Manitoba, KanadaKebangsaanKanada, Amerika SerikatPendidikanUniversitas Manitoba (BS)Universitas Princeton (MS, PhD)PenghargaanEddington Medal (1981)Heineman Prize (1982)Bruce Medal (1995)Gold Medal of the Royal Astronomical Society (1998)Gruber Prize (2000)Harvey Prize (2001)Shaw Prize (2004)Crafoord Prize (2005)Dirac Medal (2013) Penghargaan Nobel Fisika (2019)Karier ilmiahBidangFisika t…

Bree Olson Bree Olson op AVN Adult Entertainment Expo 2012 Algemene informatie Geboortenaam Rachel (Marie) Oberlin[1] Geboren Houston, 7 oktober 1986 Land Vlag van Verenigde Staten Verenigde Staten Werk Pseudoniem Bree, Bree Olsen Jaren actief 2006- Beroep pornoactrice, actrice Officiële website (en) IMDb-profiel (en) TMDb-profiel Portaal    Film Bree Olson, artiestennaam van Rachel Marie Oberlin (Houston, 7 oktober 1986), is een Amerikaans voormalig pornoactrice die…

Railway station in Kobe, Japan This article needs additional citations for verification. Please help improve this article by adding citations to reliable sources. Unsourced material may be challenged and removed.Find sources: Fukae Station – news · newspapers · books · scholar · JSTOR (February 2022) (Learn how and when to remove this template message) Fukae Station深江駅Station Building in 2020General informationLocationFukaekita-machi 4-chōme, Higas…

USRD ad Commons ad WP:1.0 ad No urgent messages right now. edit this message User:O Main pagewatchMain userpage Talk page post | watch | archivesDiscussions pertaining to this user User contributionsBlock log | Logs Wikimedia user matrixDisplay all accounts on all Wikimedia wikis MiscellanyOther user subpages This page is an archive of past discussions. Do not edit the contents of this page. If you wish to start a new discussion or revive an old one, please do so on the current talk page. Revert…

Indian banker (born 1967) Latika ThukralThukral in 2015Born1967 (age 55–56)IndiaEducationUniversity of DelhiOccupation(s)Banker, activistEmployerCitibankKnown fora Nari Shakti Award for founding #IamGurgaonChildrenTwo Latika Thukral (born c. 1967) is an Indian banker who transformed her city, in particular Aravali Biodiversity Park in Gurgaon. where a million native trees were planted by the group #IAmGurgaon. She was awarded the Nari Shakti Award in 2015 by the President o…

1950 film by Norman Krasna The Big HangoverTheatrical release posterDirected byNorman KrasnaWritten byNorman KrasnaProduced byNorman KrasnaStarringVan JohnsonElizabeth Taylor Fay HoldenCinematographyGeorge J. FolseyEdited byFredrick Y. SmithMusic byAdolph DeutschDistributed byMetro-Goldwyn-MayerRelease date May 26, 1950 (1950-05-26) (U.S.) Running time82 minutesCountryUnited StatesLanguageEnglishBudget$1,026,000[1]Box office$1,626,000[1] The Big Hangover is a 1…

Public holiday in Azerbaijan For other uses, see Victory Day. Victory DayBaku residents celebrating victory over Armenia on 10 November 2020.Official nameAzerbaijani: Zəfər GünüObserved byAzerbaijanTypePatrioticSignificancein commemoration of Azerbaijan being the victor in the 2020 Nagorno-Karabakh warDate8 NovemberNext time8 November 2024 (2024-11-08)FrequencyAnnualRelated to2020 Nagorno-Karabakh war The Victory Day (Azerbaijani: Zəfər Günü) is a public holiday in Az…

De plaats Veendam, hoofdplaats van de gemeente Veendam, telt 47 gemeentelijke monumenten: Object Bouwjaar Architect Locatie Coördinaten Nr. Afbeelding  Beneden Oosterdiep 26/28 53° 6' 23 NB, 6° 52' 55 OL 0047/wikinr16 Upload foto Beneden Oosterdiep 27 53° 6' 18 NB, 6° 52' 51 OL 0047/wikinr17 Beneden Oosterdiep 30 53° 6' 21 NB, 6° 52' 55 OL 0047/wikinr18 Upload foto Beneden Oosterdiep 38 53°…

Artikel ini sebatang kara, artinya tidak ada artikel lain yang memiliki pranala balik ke halaman ini.Bantulah menambah pranala ke artikel ini dari artikel yang berhubungan atau coba peralatan pencari pranala. Artikel ini tidak memiliki referensi atau sumber tepercaya sehingga isinya tidak bisa dipastikan. Tolong bantu perbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang layak. Tulisan tanpa sumber dapat dipertanyakan dan dihapus sewaktu-waktu.Cari sumber: Hasan Purbo – berita&…

Kembali kehalaman sebelumnya

Lokasi Pengunjung: 44.211.31.134